TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Rangkul Santri Pesantren Cegah Paham Radikalisme

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru barat yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin Tengah Aipda Eko Ristimurwanto Memberikan Himbauan Paham Radikalisme pada para Santri Pondok Pesantren Al-Falah.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob S.Ap Melalui Bhabinkamtibmas Aipda Eko Ristimurwanto menghimbau kepada Para santri Pondok Pesantren Alfalah untuk memahami Radikalisme sebab jaringan radikalisme teroris dan ISIS masih menjadi sorotan utama untuk itu diharapkan agar lebih berhati-hati apabila bergaul pada orang yang tidak dikenal.

“Dalam kegiatan di setiap Kelurahan sesuai daerah binaannya Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas, “ungkap Kapolsek Banjarbaru Barat.

Bhabinkamtibmas menambahkan bila ada orang yang tak dikenal atau mencurigakan segera melapor ke pihak yang berwajib hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.(ru)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673