TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Sebrangkan Para keluarga Jamaah Haji

Polres Banjarbaru – hari ini merupakan hari yang di tunggu-tunggu untuk para keluarga jamaah haji dari Kabupaten Balangan,Serta Kotabaru.
Bagaimana tidak,dikarnakan para sanak dan keluarga jamaah haji yang telah selesai melaksanakan ibadah haji di Makkah dijadwalkan kembali ke indonesia hari ini. (17/09/17).

Anggota Polsek Banjarbaru Barat Yang merupakan Polsek jajaran polres banjarbaru pun turut disiagakan untuk melakukan pengamanan di Asrama Embarkasi haji.

“Kami menurunkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan”.Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob.

Terlihat Aipda Eko Ristimurwanto Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan Landansan Ulin Tengah Sedang melakukan pengaturan di jalan depan Asrama haji Gt.Manggis,dengan tujuan menyebrangkan Para Keluarga jamaah haji.

“Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,maka dari itu Saya dengan senang hati melayani masyarakat tanpa pamrih”. Ucap Aipda Eko Ristimurwanto.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673