TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Tak Bosan-Bosannya Berikan Himbaun pada Warganya.

Polres Banjarbaru – Ikhlas,benar dan berkualitas adalah motto Polres Banjarbaru itupun dipedomi Bhabinkamtibmas yang bertugas di jajaran Polres Banjarbaru. Seperti Aipda Eko Ristimurwanto anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Tengah Polsek Banjarbaru Barat selalu giat melaksanakan tugas dan kewajibannya tidak mengenal hari libur karena prinsip bhabinkamtibmas adalah kerja, kerja dan kerja agar lebih dekat ke hati masyarakat dan dengan adanya bhabinkamtibmas melaksanakan DOOR TO DOOR SYSTEM dan silaturrahmi bisa mengurangi angka kejahatan kriminalitas.

Pada kesempatan hari Sabtu yang cerah ini Aipda Eko menyambangi seputaran Komplek Borneo yang terbagi dua Rt yaitu rt. 01 dan rt. 13 rw.01 kelurahan Landasan Ulin Tengah.

Aipda Eko pun bertemu langsung dengan ketua Rt. 01 Rw. 01 Bernama Rachmad dan Aipda eko pun saling tukar informasi tentang situasi di sekitar komplek borneo,disela sela percakapan Aipda Eko pun tidak lupa memberi himbauan kamtibmas dan himbauan tentang karhutla karena cuaca sekarang yang tak bisa ditebak dan curah hujan yang turun masih sedikit jadi bisa berpotensi masih terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Rachmad sebagai ketua Rt 01 sudah sering diberi himbauan tentang bahaya karhutla tujuan sering berulang kali di ingat agar warga selalu ingat dan tidak lupa dan rachmad juga sudah menghimbau warganya agar jangan membuka lahan dengan cara membakar dan warga seputaran komplek borneo mematuhi apa yang disampaikan Ketua Rt.

Kapolsek Kompol H. Syaiful Bob menegaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu giat lansanakan tugasnya walaupun hari libur karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtubmas dan selalu hadir di tengah masyarakat khususnya Kelurahan wilayah binaan Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: