TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Tak Bosan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya.

Polres Banjarbaru – Banjarbaru Pada saat pelaksanaan Rapat dan Musyawarah di Aula Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Aipda Eko Ristimurwanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Yang Merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru menjadi salah satu narasumber untuk berbagai permasalahan yang dihadapi warganya.(14/09/17).

Selain itu, Bhabinkamtibmas yang akrab dipanggil Aipda Eko Timur itu tak bosan menjelaskan tentang menjaga keamanan lingkungan, karna itu merupakan tanggung jawab bersama.

Mewaspadai tentang berkembangnya ajaran menyimpang radikalisme dan terorisme juga tak kalah penting. Untuk itu, Aipda Eko Timur mengharapkan kepada warga untuk melaporkan kepada Ketua RT setiap ada warga pendatang terlebih yang tingkah lakunya mencurigakan.

Pencegahan dan penanggulangan tentang kebakaran huran dan lahan juga tak bosan disampaikan kepada warga, karna itu merupakan perbuatan yang melanggar hukum dan bisa dipidanakan.

Terakhir, Aipda Eko Timur menyampaikan kepada warga, “Tolong jaga diri dan anak-anak anda dari penyalahgunaan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, termasuk Carnophen atau Zenith. Karna Zenith sudah dikategorikan sebagai Narkotika Golongan 1”. Ujar Aipda Eko Timur.

Dia menambahkan, cuma 3 hal yang akan didapat bagi para pemakai dan pengedar Narkoba.
“Pertama, Kantor Polisi. Kedua, Rumah Sakit Jiwa. Dan yang ketiga, tuh… Disitu”. Kata Aipda Eko Timur seraya menunjuk Kuburan yang tersusun disamping kantor Kelurahan.

Semoga saja dapat dipahami oleh masyarakat.
Bravo Bhabinkamtibmas. (EP’79).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: