TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimuwanto Mengajak Warga Jangan Membuka Kebun Atau Lahan Dengan Cara Membakar

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Aipda Eko Ristimurwanto melaksanakan sambang dan silaturrahmi dengan warga Jalan. Trikora Rt. 11 Rw. 03 Kelurahan Landasan Ulin Tengah , pada hari selasa tanggal 16/07/2019.

Aipda Eko Ristimurwato sambang dan silahturahmi ke warga masyarakat Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang , sambang terhadap warga dalam hal ini  dapat berpartisipasi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga guna ikut menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal warga tersebut. Bhabinkamtibmas juga betukar informasi dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait antisipasi terhadap perkembangan sitkamtibmas dan bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warga agar selalu waspada memasuki musim kemarau dan menghimbau tentang larangan karhutla serta tidak lupa bhabinkamtibmas mendokumentasikan kegiatan tersebut .

“Sesuai Petunjuk dan Perintah Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin rasa keakraban dan komunikasi dengan instansi terkait, agar ikut menjaga Kamtibmas dan terjalinnya keakraban juga rasa kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673