TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Sulis Selepas Laksanakan Sholat Dzuhur Temui Marbot Masjid

Polres Banjarbaru,-Peran Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi  masyarakat, namun juga melakukan koordinasi di tingkat  desa dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua Kalangan.

Itu yang dilaksanakan  Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Besar Aipda Eko Sulis sambangi Marbot Masjid (penjaga masjid) di desa binaanya. Adapun kegitan tersebut  bertujuan untuk memberikan Himbauan  agar setiap kegiatan agama penjaga masjid bisa memberikan himbauan atau pun penjelasan akan bahayanya paham Radikalisme  yang merupakan sel-sel paham Terorisme pada masyarakat  khususnya didesa Aluh Aluh Besar Rt.01 Kecamatan Aluh Aluh .(08/03/2018) siang hari.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalinnya silaturahmi dengan seluruh elemen ataupun kalangan masyarakat supaya dapat saling mengawasi kamtibmas  dan selalu waspada  terhadap aliran agama yang masuk dalam desa, tutur Aipda Eko Sulis.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelan Jaya melalui Kanit Binmas Polsek Aluh Aluh Aiptu Sugianto mengatakan bahwa pihaknya menekankan Bhabinkamtibmas jajarannya untuk lebih intensif melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat, ini dilakukan guna menangkap masuknya faham radikal masuk di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh. (e’Black)

 

 

Tagline, Polda Kalsel, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: