TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Apriyana Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Penjual Sepeda Motor

Polres Banjarbaru – Pada hari Selasa (08/01/19) . 11.30 wita Aipda Helmi Apriyana selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan sambang ke Komplek Asabri RT 45 RW 09 kerumah bapak.Maidi yang diketahui memiliki usaha jual beli sepeda motor bekas.
Dalam kesempatan tersebut Aipda Helmi Apriyana meminta kepada sdr. Maidi agar tidak menjual maupun membeli sepeda motor yang tidak memiliki surat menyurat yang lengkap seperti STNK dan BPKB, selain itu juga tidak salah bila sdr. Maidi melakukan pemeriksaan Nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor yang akan dibeli, agar tidak menimbulkan persoalan dikedepan harinya. Selain itu Aipda Helmi Apriyana juga meminta agar bapak. Maidi betul betul menjaga keamanan sepeda motor yang terpakir dirumahnya dan meminta agar dapat menghubungi Polsek Banjarbaru Barat atau menghubungi dirinya.
Bapak. Maidi sangat berterimakasih atas kedatangan Aipda Helmi Apriyana kerumahnya dan memberikan himbauan yang dinilainya sangat bermanfaat. Memang selama ini pernah ada orang yang datang menawarkan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat namun ia tolak, tambahnya lagi.

Sementara menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi Apriyana tersebut sangat positif dan sangat saya apresiasi. Katena saat ini tingkat kerawanan terjadinya TP curanmor masih tergolong tinggi. Maka dari itu saya perintahkan para Anggota Bhabinkamtibmas selalu berikan himbauan himbauan yang bersifat positif kepada masyarakat.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111