TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Apriyana Memberikan Himbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana mendatangi bengkel las serta pembuatan teralis milik sdr. Ari yang berada di Jalan Asabri Rt 44 Rw 09 Kelurahan Syamsudin Noor.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Helmi meminta kepada saudari Ari agar tidak bekerja hingga larut malam karena akan mengganggu pemilik rumah akibat dari suara alat di tempatnya bekerja.

Selain memberikan himbauan tersebut Aipda Helmi Apriyana juga memberikan himbauan kamtibmas lainnya serta meminta kepada saudari Ari dapat mendownload aplikasi SIHARAT milik Polres Banjarbaru.

Saya senang dengan diberikan himbauan himbauan dari pihak Bhabinkamtibmas karena ditempatnya bekerja menimbulkan suara yang nyaring dan ia pun pernah ditegur oleh tetangga disekitar lokasi tempatnya bekerja tersebut ” akunya saudari Ari.

Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob. mengatakan selama ini anggota Bhabinkamtibmas menjadi tumpuan serta perpanjangan tangan instansi Kepolisian guna mengatasi timbulnya permasalahan sosial yang timbul dimasyarakat. Karena setiap permasalahan yang timbul jika dibiarkan berlarut – larut akan menjadi masalah yang besar. Oleh sebab itu setiap anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat diberbagai bidang agar kemitraan antara Polri dan masyarakat semakin erat ” tambahnya lagi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: