TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Apriyana Monitoring Kegiatan Bimtek Pemungutan Dan Perhitungan Suara Di Aula Kelurahan Syamsudin Noor

Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Helmi Apriyana monitoring Kegiatan Bimtek Tungsura (Pemungutan dan Penghitungan Suara) para KPPS Pilkada di Aula Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Kamis (03/12/2020).

Hadir dalam kegiatan Monitoring kegiatan Bimtek Tungsura ( Pemungutan dan Penghitungan Suara ) para KPPS Kelurahan Syamsudin Noor setiap TPS diwakili sebanyak 4 orang yang terdiri dari 3 orang anggota KPPS dan 1 orang anggota Linmas.

Pada kesempatan pelaksanaaan kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Helmi memberikan penekanan agar para peserta rapat yang hadir sebelum memasuki ruangan aula kelurahan wajib mengedepankan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas Aipda Helmi uga memberikan sosialisasi dan edukasi tata cara penggunaan masker yang benar, dan Protokoler kesehatan. Dengan humanis dalam penyampaian imbauan kamtibmas sehingga dapat dimengerti betapa pentingnya peran serta warga tetap mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “Personel Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan Babinsa dan Lurah yang ada di masing-masing kelurahan binaanya. Sinergitas merupakan perihal utama yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai apa yang diharapkan seluruh warga masyarakat dan pemerintah”, Ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: