TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Apriyana Respon Kepada Warga Binaan Yang Miskin Tidak Terdaftar Di Kessos

Polres Banjarbaru – Pada hari Selasa (27/11/18) Aipda Helmi Apriyana selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor yang berada dibawah wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan koordinasi bersama Kasi Kessos Kelurahan Syamsudin Noor bapak Dani Maulana. S.kom dan Ketua RT 18 Bapak Koeswara serta perwakilan warga RT 44 bapak Marsudi.
Dalam pertemuan tersebut diketahui banyak warga yang selama ini mendapatkan bantuan beras dari Pemerintah kedepannya tidak diberikan beras lagi namun diberikan semacam bantuan berupa uang saja. Dan sesuai daftar yang terbaru dari kementerian Sosial banyak dari warga yang namanya tidak masuk kedalam daftar penerima bantuan tersebut sehingga dapat menimbulkan protes maupun tindakan lainnya dari warga yang tidak menerima bantuan nantinya.
Maka Aipda Helmi Apriyana meminta agar para Ketua RT nantinya memberikan kabar kepada warga bahwa penetapan nama penerima bantuan bukan berasal dari kelurahan maupun Pemko Banjarbaru namun langsung dari pusat, selain itu juga meminta pengertian dari para warga agar tidak bertindak anarkis yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Selain itu Kasi kessos bapak Dani juga berjanji akan menelusuri kenapa banyak nama warga penerima bantuan yang hilang dan akan menanyakan kepada pihak Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Aipda Helmi Apriyana telah membantu mencarikan solusi dan mencegah agar warga tidak galau karena nama mereka tidak terdaftar dipenerima batuan beras.
Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi Apriyana tersebut sangat positif karena demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan seberapa pun kecilnya masalah harus segera diatasi sebelum permasalahan tersebut menjadi besar dan sulit ditangani karena dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilkum Polsek Banjarbaru Barat.IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111