TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Apriyana Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Ibu – Ibu Posyandu

Polres Banjarbaru – Pada hari selasa tanggal 03/07/2018 Aipda Helmi Apriyana selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Pols3k Banjarbaru Barat melaksanakan kegiatan samabang ke perkumpulan Posyandu di wilayah RT 42 desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Helmi Apriyana meminta agar para orang tua selalu memperhatikan asupan nutrisi serta tidak lupa memberikan Vaksin kepada anak mereka yang berumur dibawah 5 tahun agar mereka kelak menjadi manusia yang sehat sesuai dengan anjuran Pemerintah. Menurut pembina Posyandu ibu Bidan Alfaniya selama ini untuk balita diwilayah RT 42 selalu tepat waktu dalam memberikan vaksin kepada para balita namun bu bidan juga menambahkan masih ada orang tua yang kurang menyadari pentingnya pemberian vaksin kepada anak mereka.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Helmi Apriyana  juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para ibu – ibu agar menaati peraturan lalu lintas serta bagaimana caranya agar tidak menjadi korban Tindak Pidana di jalanan dan sosialisasikan aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.

Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob sangat mendukung kegiatan patroli terpadu yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi tersebut, karena pada saat ini ibu – ibu selalu menjadi momok bagi para pengguna jalan lainnya dan mayoritas menjadi korban tindak Pidana di jalan seperti korban penjambretan maupun perampasan lainnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: