TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Bersama Lurah, Ketua LPM Dan Tim Covid 19, Memeriksa Kesehatan Warga Yang Datang Dari Luar Daerah Kalsel

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, dimana Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi monitoring warganya yang baru datang dari daerah Kalsel di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (07/04/2020)

Dalam kegiatan monitoring warganya yang baru datang dari pulau jawa bhabinkamtibmas Aipda Helmi bersama Lurah, ketua LPM dan tiem Covid 19 kesehatan puskesmas guntung payung melakukan pemeriksaan kondisi kepada  warga yang baru datang dari daerah pandemik corona. Kemudian diberikan imbauan akan selalu dipantau dan dikanrantina sendiri dirumah masing selama 14 hari kedepan dan sudah didata menjadi ODP (orang dalam Pemantauan) oleh dinas kesehatan Banjarbaru. 

Adapun warga yang baru tiba di wilayah kelurahan Syamsudin Noor dari pulau jawa dan sudah dilakukan pemeriksaan tim kesehatan Covid-19 puskesmas guntung payung sebagai berikut: 

• Keluarga Bapak Sugiono Jl. Gotong Royong Gg. Belimbing RT 18 RW 04 yang baru datang dari Jawa Tengah.
• Keluarga Ibu Ayu warga Jl. Gotong royong RT 16 RW 04 yang baru datang dari Padang Sumatera Barat.
• Bapak Mulyadi warga Jl. Manggis 2 RT 19 RW 04 yang sempat diisukan Positif covid 19. Berdasarkan hasil Rumah Sakit yang bersangkutan sakit batuk.
• Keluarga Bapak Ali Sukir warga Jl. Manggis RT 16 RW 04 yang baru datang dari Jakarta dan Bogor.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan ” Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar serta bhabinkmatibmas memantau warganya yang baru datang dari daerah pandemik corona”, Ungkapnya. (BBBKG)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: