TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Helmi Membantu Menyelesaikan Masalah Warganya (Problem Solving)

Bhabinkmatibmas Aipda Helmi menyelesaikan permaslahan warganya di ruang Binmas

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Aipda Helmi Apriyana selaku petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor melaksanakan kegiatan mediasi antara pelaku Safrawi yang ditangkap warga pada hari Senin tanggal 03 Februari yang lalu dikarenakan meminta sumbangan dengan mengatasnamakan masjid Al Ikhlas di Jl. Kasturi RT 29 syamsudin Noor.

Dalam kegiatan tersebut hadir pengurus Masjid Al Ikhlas bapak Tarmuji, ketua RT 29 Jl. Kasturi serta pengurus masjid Al Wakil desa Puntik Luar Kab. Batola.
Pihak pengurus masjid Al wakil H. A. Muhradi menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh anak buahnya tersebut, padahal seharusnya dia mengatakan yang benar saja karena dia memiliki surat tugas dari panitia masjid Al Wakil sebagai salah satu pencari dana yang saat ini sedang membangun tempat wudhu serta rumah bagi kaum masjid, beliau juga meminta agar warga serta pengurus masjid Al Ikhlas memaafkan atas kesalahan anak buahnya tersebut.

Sementara pengurus masjid Al Ikhlas kasturi 2 juga sependapat dengan yang diucapkan H. A. Muhrafi dan menambahkan agar kedepannya jika ingin meminta sumbangan haraf meminta ijin dulu dari Aparatur desa seperti Lurah, RW maupun RT dan Kami juga memaafkan apa yang telah dilakukan Safrawi dan meminta agar safrawi diberhentikan sebagai pencari dana buat pembangunan masjid serta tidak mengulangi perbuatannya tersebut dimanapun.

Kapolsek Banjarbaru Barat Andri Hutagalung. S. Ap M.Ap mengatakan  “kejadian ini sempat heboh atau Viral dimedia massa, setelah dilakukan mediasi oleh anggota Bhabinkamtibmas Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana, kedua belah pihak telah bersepakat dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, dan pelaku pun membuat surat pernyataan bahwa dia meminta maaf serta tidak akan mengulangi perbuatannya itu lagi”. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111