TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Sinergi Dengan Lurah Menyelasikan Permasalahan Warganya

Duduk bersama bhabinkmatibmas dan lurah menyelesaikan permasalahan warganya di ruang lurah

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Aipda Helmi Apriyana selaku petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor mengikuti Rapat di ruangan Kerja Lurah Syamsudin Noor. Selasa (31/12/19).

Dalam rapat yang dihari oleh Lurah Syamsudin Noor Bapak M. Fatah, S. Stp, bapak M. Zaenuri dari PT. Angkasa Pura Proyek, bapak Marsudi selaku Wakik RT 44 RW 09 membahas kelanjutan pengaduan 12 orang masyarakat RT 44 RT 09 yang rumahnya mengalami kerusakan yang diduga akibat dampak proyek pembangunan Bandara Syamsudin Noor yang baru.
Menurut Bapak M. Zaenuri pihak mereka tidak dapat mengganti sepenuhnya kerusakan bangunan yang dialami warga, namun pihaknya tetap memberikan bantuan berupa dana sosial atau tali asuh yang totalnya sebanyak Rp. 23.000.000,- dan setiap warga nantinya akan mendapatkan jumlah yang berbeda beda sesuai tingkat kerusakan yang dialami dan untuk dana siap diambil kapan saja. Mendengar penjelasan tersebut bapak Marsudi meminta waktu untuk mensosialisakan kepada warganya apakah mereka menerima atau tidak.

Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat Andri hutagalung. S. Ab M.AP, mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas dapat membantu mensosialisasikan hal tersebut kepada warga dan selalu mengawal permasalahan tersebut. Selain itu tetap berikan himbauan kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan agar tidak bersikap anarkis dan tetap dapat berpikir jernih. (KGBBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111