TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Sinergi Dengan Lurah Syamsudin Noor Awasi Pembagian Cairan Disenfektan Diwilayahnya

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, dimana Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi monitoring pembagian cairan disenfektan kerja sama dengan DPPU Pertamina Syamsudin Noor di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Minggu (29/03/2020).

Dalam kesempatan monitoring Aipda Helmi melaksanakan perintah Kapolres agar semua anggota berperan aktif dalam mencegah virus corona dengan memberikan imbauan tentang virus corona / covid 19 seperti mengawasi pembagian cairan disenfektan bersama Lurah Syamsudin Noor dan ketua LPM Keluarahan Syamsudin Noor. Pembagian Cairan disenfiktan atas kerja dengan DPPU Pertamina Syamsudin Noor dengan sasaran Masjid sebanyak 6 buah dan Langgar sebanyak 28 buah. Untuk setiap langgar mendapatkan 5 Liter cairan berbagai merk, sedangkan masjid mendapatkan 10 liter. 

Selain itu Bhabinkmatibmas berkesempatan memberikan imbauan masalah covid-19 serta menyampaikan maklumat Kapolri dengan tujuan agar masyarakat bisa menjaga lingkungan, kebersihan diri dan bisa mengetahui dampak dan cara pencegahan virus Corono.

“Alhamdulillah setelah saya berikan arahan tentang dampak, penyebaran vcovid 19 serta sampaikan maklumat Kapolri, masyarakat bisa mengerti dan memahami keadaan sekarang ini dan masyarakat langsung membubarkan diri” ujar Aiptu Sanda. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan ” Bhabinkmatibmas selalu bersenergi dengan ASN dan masyarakat guna selalu monitoring kegiatan dimasyarakat. Selain itu atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar”, Ungkapnya. (BBBKG)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111