Aipda Karyanto bersama Babinsa sampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di permukiman warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto bersama Babinsa melaksanakan sambang serta menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di permukiman warga kelurahan kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru, Selasa(31/03/2020).

Dengan menggunakan pengeras suara (Toa) Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa serta petugas dari kelurahan memberikan himbauan kepada pengelola tempat fitnes agar sementara waktu di tutup sementara dan selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan dan jaga kebersihan lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga membacakan Isi Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tgl 19 Maret 2020. diantaranya agar masyarakat menghindari Keramaian, dan apabila tidak ada kepentingan terdesak dapat berdiam diri dirumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), serta Masyarakat di himbau untuk tidak panik dan jangan terpengaruh berita hoax, serta selalu menjaga kebersihan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menyampaikan mari kita bersama-sama mencegah wabah Virus Corona (Covid 19), Sosialisasi dan himbauan ini kami sampaikan kepada warga masyarakat agar mentaati aturan aturan yang berlaku. Semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Sehingga semua terhindar dari wabah Virus Corona (Covid 19)”.terangnya(pyu).

Tinggalkan Balasan