TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Karyanto bersinergi bersama babinsa salurkan bantuan kepada warga isolasi mandiri

Polres Banjarbaru, wujud kepedulian Bhabinkamtibmas di tengah pandemi Covid-19. Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Karyanto bersinergi bersama babinsa salurkan bantuan kepada warga isolasi mandiri di lingkungan permukiman Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru.

Bagi warga yang melakukan isolasi mandiri mendapat perhatian dari BPBD dan pemerintah Banjarbaru sehingga mendapat bantuan berupa sembako. Ditengah wabah Virus Covid-19, kegiatan bakti sosial dilaksanakan di permukiman warga. Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto  tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Penyerahan dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa dan untuk menghindari wabah Covid-19″, sehingga antara yang menerima dengan yang memberi bisa terjaga kesehatannya. Bhabinkamtibmas Aipda karyanto himbau warga menjaga jarak aman (1-2 meter), mengunakan masker, pengecekan suhu tubuh, rajin mencuci tangan dengan sabun sanitiser. Melalui himbauan diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

kesempatan sambang bhabinkamtibmas bersama babinsa terus memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Kami berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.Tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan baksos ini bentuk kepedulian dari perintah dan Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19. Dalam percepatan penganganan Covid-19 Bhabinkamtibmas juga rutin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri. Menjalani adaptasi kebiasaan baru, dan dalam beraktifitas sehari-hari, kami imbau seluruh warga masyarakat selalu disiplin menggunakan masker ”. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673