TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Karyanto penyuluhan dampak narkoba

Polres Banjarbaru, Pengemban Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Karyanto melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pelajar SMA IT Hardan Hasanah di Kel.Mentaos Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Selasa(26/02/19).

Kemudian menyampaikan pesan himbauan kamtibmas serta sosialisasi melakukan ikrar anti Narkoba dengan peserta siswa dan siswi SMA IT Qardhan Hasana Banjarbaru. Kegiatan pengucapan ikrar ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa-siswi tentang bahaya Narkoba dan ikut bersama-sama memerangi Narkoba agar mereka bisa memiliki janji untuk tidak bermain dengan Narkoba dan bisa melakukan pengawasan diri agar tidak terjurus kelingkaran Narkoba, Serta upaya yang berkesinambungan demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dan negara terutama pada usia pelajar yang sangat rawan terpengaruh. Pencegahan peredaran narkoba serta mengajak mahasiswa untuk menjauhi Narkoba dan obat-obatan terlarang seperti zenith dan carnophent,ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan pengemban Bhabinkamtibmas untuk selalu intens dalam penyuluhan tentang dampak Narkoba dengan sasaran pelajar. Penyuluhan dimaksudakan memberikan gambaran dan edukasi terhadap pelajar usian dini, serta mengerti dan memahami tentang pencegahan dampak Narkoba dan obat-obatan terlarang sehingga generasi pemuda bebas dari narkoba. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111