TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftah Cegah Jatuhnya Korban Laka Lantas Dengan Cara Ini

Polres Banjarbaru,   Ahmadi salah satu remaja  di Desa Kuin Kecil wilkum Polsek  Aluh Aluh, rabu (04/10) sangat terkejut dikarenakan dia didatangi Polisi pada saat dia nongrong di atas motor kesayangannya .

Ternyata anggota polisi tersebut merupakan salah satu anggota Polsek Aluh Aluh dan bertugas di Kuin Kecil sebagai Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru.

 

Bhabinkamtibmas tersebut adalah Bripka Aipda Miftah yang memang sudah ia kenal selaku penjaga keadaan kamtibmas di Desa Kuin Kecil.

Kalau Bapak Bhabinkamtibmas sering bener pak main kesini, ucap Ahmadi

Maksud Aipda Miftah datang menghampiri Ahmadi dikarenkan dia mendengar informasi dari warga tentang masih adanya balapan liar yang dilakukan oleh para pemuda desa pada sore hari.

Sehingga dia melakukan pencegahan kepada para remaja disana termasuk si Ahmadi, agar tidak melakukan balapan liar yang dapat membahayakan pelaku dan pengguna jalan lainnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh juga menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan balap liar di wilkum Aluh Aluh, karena sangat berbaha dan bisa memakan korban jiwa. (tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: