TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftah DDS Ajak Muda Mudi Desa Cegah Karhutla

Polres Banjarbaru, Aipda Miftah selaku Bhabinkamtibmas Desa Kuin Kecil siang, sabtu (16/09/2017), melaksanakan  DDS untuk kampanyekan larangan pembakaran hutan dan lahan.

Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru ini laksanakan DDS di sebuah warung di di desa binaanya.

Tujuan dia DDS di warung tersebut untuk mengkampanyekan larangan karhutla kepada muda mudi yang biasa berkunjung di sana untuk menikmati jajanan warung.

Dengan membentangkan spanduk karhutla, dia pun mengajak muda mudi tersebut berkomitmen untuk tidak membakar hutan dan lahan.

Ya kalau bisa mereka juga menyampaikan larangan pembakaran hutan dan lahan tersebut ke sanak saudaranya juga, harap Miftah.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan, kampanye larangan karhutla tersebut gencar kami lakukan untuk mencegah adanya pembakaran hutan dan lahan di Kecamatan Aluh Aluh, jelasnya.(tole45)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673