TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftah Kunjungi Security PT. Basirih di Desa Kuin Kecil

Polres Banjarbaru,  tak hanya menjaga kelurahan atau desa dalam hal kamtibmas,  tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas berdasarkan Perkap No. 3 Tahun 2015  dalam pasal 26 ayat 1 menyatakan Bhabinkamtibmas harus melaksanakan kunjungan.

Untuk sasaran tugas kunjungan adalah warga masyarakat, rumah ke rumah dan tempat usaha yang berada di lingkungan penugasannya.  

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Miftah selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di Polsek Aluh Aluh, tepatnya di Desa Kuin Kecil pada Kamis (05/10).

Tak hanya rumah rumah penduduk disana, sasaran kunjungan kali ini adalah satpam/security PT. Basirih yang bernama Bapak Eko.

Maksud untuk menemui Satpam PT. Basirih selain menyampaikan himbauan, Aipda Miftah pun mengajak kepada satpam tersebut untuk bermitra atau saling membantu dalam hal menjaga kamtibmas, termasuk perusahaan itu sendiri.

AKP Suroto selaku kapolsek Aluh Aluh memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu bermitra atau bekerjasama baik itu dengan perangkat desa, masyarakat dan security badan usaha yang ada di desa penugasanya dalam hal menjaga kamtibmas.   

Dan tak lupa Aipda Miftah Juga menyampaikan moto kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepda Bapak Eko pada saat bertugas menjaga keamanan perusahaan harus dengan iklas, benar dan berkualitas, tuturnya.(tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: