TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftah Menunjukan Skillnya Menabuh Rebana Didepan Murid SMP di Kuin Kecil

Polres Banjarbaru,  tak hanya menjaga kelurahan atau desa dalam hal kamtibmas,  tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas berdasarkan Perkap No. 3 Tahun 2015  dalam pasal 26 ayat 1 menyatakan Bhabinkamtibmas harus melaksanakan kunjungan dan himbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Miftah selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di Polsek Aluh Aluh, tepatnya di Desa Kuin Kecil pada Jumat (06/10/2017).

Tak hanya melakukan himbauan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba kepada siswa SMP Kuin Kecil, dia juga menunjukan skillnya dalam menabuh rebana di depan para siswa dalam kegiatan ekstrakulikuler.

Maksud saya menunjukan kebisaan saya dalam menabuh rebana ini untuk mengajarkan dan mengajak kepada para siswa tersebut untuk melakukan hal hal yang positif dan terhindar dari kegiatan negatif usai sekolah, ucap Aipda Miftah.  

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui AKP Suroto selaku kapolsek Aluh Aluh dalam menjalin silahturahmi kepada masyarakat silakan kembangkan potensi yang kalian miliki untuk majunya kepolisian resor Banjarbaru.  

Dan tak lupa Aipda Miftah Juga menyampaikan moto kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepada para siswa SMP Kuin Kecil pada saat belajar memukul rebana.

Kegiatan belajar memukul rebana ini harus kalian lakukan dengan iklas, hasilnya pasti benar dan berkualitas, tuturnya.(tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: