TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftahurrahman Inginkan Warga Desa Terhindar Dari Gizi Buruk

Polres Banjarbaru, dalam pelaksanaan tugas sehari hari, Bhabinkamtibmas tak hanya melakukan kunjungan dan patroli keamanan saja.

Akan tetapi seorang anggota Bhabinkamtibmas bisa memberikan himbauan tentang apasaja yang dapat bermanfaat bagi warga desa penugasannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Miftahurrahman, selain penyuluhan kamtibmas, Senin (13/11), dia juga menyampaikan himbauan kesehatan berupa penanganan gizi buruk bagi para anak anak di Desa Kuin Kecil, Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru.

Saya lakukan penyuluhan kesehatan ini untuk mencegah terjadinya kekurangan gizi terhadap anak anak di desa penugasan saya, ucap Aipda Miftah

Lain waktu saya akan ajak dinas kesehatan untuk ikut serta memberikan penyuluhan tentang gizi buruk di sini, tambahnya

kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya, melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan, Bhabinkamtibmas Aluh Aluh harus bisa memberikan pengertian kepada warganya dalam hal apapun diluar masalah keamanan.

Dengan cara melibatkan unsur terkait dalam hal memberikan penjelasan kepada warga, dengan kata lain Bhabinkamtibmas sebagai jembatan komunikasi warga, tambahnya.(mft)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: