TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftahurrahman Mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Warga Kepada Bhabinkamtibmas Kuin Kecil

Polres Banjarbaru,- Aipda Miftah selaku Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh masyarakat Pak Samlan di desa binaaanya yaitu desa kuin kecil kecamatan aluh aluh kabupaten banjar, Kamis (22/02).

Dalam sambang desa Aipda Miftah  mengajak kepada warga masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan kita, seperti pencurian, penipuan serta yang lainnya, termasuk kejadian bencana alam karena hujan masih terus turun tiap harinya yg bisa mengakibatkan banjir.

Disamping itu kita juga berhati-hati terhadap kelompok radikal yang ingin menentang terhadap pemerintah, agar jangan sampai pemuda dan pemudi kita terhasut dengan ajakan ataupun terprovokasi untuk ikut-ikutan melakukan tindakan yang melanggar hukum yang akhirnya merugikan terhadap diri sendiri.

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta konfusif.

Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin melalui Kanit Binmas Aluh Aluh Aiptu Sugianto menjelaskan, tanpa adanya timbal balik dari warga, tugas dari seorang Bhabinkamtibmas ya berat.

Sehingga penting buat Bhabin untuk merangkul dan menjalin hubungan kemitraan dengan warga masyarakat, tambahnya.(mif)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: