TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Miftakhul Huda Bersama Pegawai Kelurahan Sosialisasi Saber Pungli

Polres Banjarbaru, Untuk menekan pungutan liar di lingkungan hukum Polsek Banjarbaru Timur sangatlah gencar di lakukan, terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Miftakhul Huda mensosialisasikan Anti Pungli kepada Pegawai Kelurahan, di Kantor Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (01/03/2018).

Dengan menggunakan spanduk saber pungli dengan sasaran masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur menyampaikan pesan pesan untuk peran serta dalam pencegahan pungli.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.Ik melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menuturkan pembagian brosur tersebut bertujuan untuk melibatkan peran serta masyarakat dalam melawan aksi pungli dan penyakit masyarakat lainnya”. Ucapnya.

“Kita membagikan brosur itu agar masyarakat juga turut berpartisipasi untuk tanggulangi terjadinya pungli maupun korupsi dan Ketika warga melihat kegiatan tersebut (Pungli) harus dengan berani melaporakan ke pihak yang berwajib”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: