TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Suyatno salurkan bantuan secara langsung kerumah warga terdampak pandemic Covid-19

Polres banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Upaya Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno melakukan kunjungan sambang warga di lingkungan kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Senin(15/06/2020)

Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno terlebih dahulu melakukan pendataan warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, kemudian di validasi dan verifikasi, berangkat dari data tersebut para Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan secara langsung kerumah warga yang membutuhkan dan terdampak pandemic Covid-19.Ungkap.

Dalam kunjungan sambang Aipda Suyatno salurkan langsung bantuan berupa beras dari Polres Banjarbaru kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19. Penyaluran beras diharapkan dapat meringankan beban warga terdampak pandemic Covid-19. Dan khususnya secara langsung dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan bansos sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19. Penyaluran bansos dilakukan bhabinkamtibmas secara langsung namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, serta tetap mempedomani physical distancing.

Dengan bantuan sosial dari Polri melalui bhabinkamtibmas diharapkan dapat bermanfaat dan berkah dan meringankan sedikit beban warga masyarakat yang kurang mampu. Tambahnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673