TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Arip tidak bosan-bosannya mensosialisasikan dampak karhutla

Polres Banjarbaru, Anggota Polsek banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru bhabinkamtibmas kelurahan loktabat Utara Aiptu Arip Pidarta melakukan Sosialisasi karhutla kepada warga masyarakat Sdr Bpk Untung yang berprofesi Petani yang sedang santai berkumpul di pos di Jl. Karang Anyar III Rt.19 Rw. VIII Kel. Loktabat Utara Kota Banjarbaru.Jum,at 29/09/2017.

Bhabinkamtibmas melakukan Himbauan Pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat kemudian sosialisasi dengan menggunakan pamflet, dan stiker, kemudian menyampaikan pesan kamtibmas sebagai berikut agar warga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, tidak melakukan pembakaran sampah sembarangan, serta tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar.tutur Aiptu Arip.

Sosialisasi tentang larangan membakar hutan ini dilakukan bhabinkamtibmas untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak membakar hutan pada saat membuka lahan pertanian. Tuturnya.

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjalin silahturahmi yg baik dengan warga masyarakat, kemudian selalu tingkatkan sosialisai Karhutla.Ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673