TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Eko Ristimurwanto Bersama Lurah Sinergi Memasang Brosur Penerimaan Anggota Polri

Bhabinkamtibmas bersama Lurah saat memasang brosur penerimaaan anggota polri

Polres Banjarbaru – Bhabinkmatibmas Aiptu Eko Ristimurwanto merupakan anggota bhabinkmatibmas Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan kegiatan memasang brosur pendaftaran anggota polri baru melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2020. di kantor Kelurahan landasan Ulin Tengah. Senin (20/01/2020).

Dalam kesempatan memasang brosur pendaftaran anggota Polri baru bhabinkmatibmas Aiptu Eko juga memberikan pesan kepada Lurah dalam penerimaan anggota polri baru tanpa dipungut biaya alias geratis dan untuk pendaftran bisa datang ke Bag Sumda Polres Banjarbaru Baru atau melalui online yang dibuka mulai tanggal 06-24 Januarin2020.

” Saya ucapkan terima kasih kepada bhabinkmatibmas atas dipasang  brosur pendaftaran anggota polri dikantor keluarahan sehingga masyarakat yang datang kekantor saya bisa melihat apa saja yang menjadi persyaratan menjadi anggota polri baru,” ujar Luarah kepada Bhabinkmatibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan ” Bagi siapa saja warga masyarakat yang memiliki anak, saudara, keluarga atau tetangga yang anaknya sudah lulus kuliah bisa mendaftarkan diri menjadi anggota polri sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang ada dibrosur. Dan untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya alias Gratis”, ujarnya. (KGBBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: