TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu I Made Agus Ajak pekerja seni untuk perduli lingkungan

Polres Banjarbaru, Bahbinkamtibmas Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru gencar melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk meminimalisir atau mendeteksi dini kemungkinan kejadian yang akan merugikan masyarakat, Selain memberikan arahan kepada masyarakat terkait menjaga keamanan agar lingkungan kondusif,  Bhabinkamtibmas Lokt. Selatan Aiptu I. MADE AGUS juga mengajak/menghimbau Warganya yang berprofesi sebagai pekerja Seni Pembuatan Taman untuk peduli terhadap lingkungan. Dalam kesempatan Kunjungan kepada Bpk. M. MASHURI dkk pada hari selasa, 05 September 2017 skj. 11.00 Wita.

Bapak Mashuri membuka usaha pembuatan Taman serta penyediaan Materialnya diJln. A. Yani Km. 33,4 Rt. 03 Rw. I Kel. Loktabat Selatan, selain Himbauan untuk bersama sama menjaga lingkungan agar tidak terjadi kebakaran Hutan dan Lahan.

“Perlunya kebersamaan dalam menjaga Situasi disekitar lingkungan tempat tinggal tetap Aman. Bpk. M.MASHURI dkk meng apresiasi kegiatan ini dan akan meneruskan/menyampaikn Himbauan tersebut kepada Saudara, Keluarga dan Tetangga disekitar tempat Tinggalnya”, ucap Aiptu I Made Agus.

Penulis : I Made Agus

Editor : I Made Agus

Publish : arum

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673