TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu I Made Agus Awali Hari Dengan Lakukan Tugas Rutin Sambang Ke Rumah Warga

Polres Banjarbaru, Melaksanakan sambang ke masyarakat menjadi salah satu kegiatan sehari-hari Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktabat Selatan Aiptu I Made Agus menyambangi rumah Ibu RUMIYATI di Jalan Gotong Royong Rt. 01 Rw. IV Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Senin (18/09/2017).

Kapolsek Banjarbaru Kota melalui Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Agus mengatakan, pihaknya akan selalu ada di tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari.

“Selain itu juga saya melaksanakan sambang ke rumah-rumah serta saya juga menghimbau agar selalu menjaga kerukunan umat beragama, berperan aktif dalam menjaga SitKamtibmas disekitar lingkungan, waspada terhadap aksi pelaku Tindak Pidana Curanmor, jambret, hindari dan tidak menjadi korban penyalah Narkoba / obat – obatan terlarang lainnya, serta agar peduli lingkungan secara bersama sama untuk mencegah / meminimalisir terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan”. ucap Aiptu I Made Agus.

Kapolres Banjarbaru menjeleaskan bahwa sambang yang dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah warga akan lebih efektif, Sekaligus juga mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat. (ADP).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: