TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu I Made Agus Bentangkan Spanduk Karhutla

Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pramowo, SE., memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat khususnya hari ini kepada Kelompok Pekerja/Buruh di TPST 3R KSM Gotong Royong ada di Jln. Trikora Rt.05 / IV Kel. Lokt. Selatan Kec.Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru , wilayah hukum polsek Banjarbaru Kota, Rabu (30/8).

Babinkamtibmas Kelurahan Loktabat. Selatan Mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi Kelompok Pekerja /buruh bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Bahwa Pencegahan Karhutla di Kota Banjarbaru Khususnya di Kecamatan Banjarbaru Selatan kami lakukan dengan mengedepankan peran serta Bhabinkamtibmas sebagai pengemban tugas pembinaan masyarakat. Sehingga masyarakat lebih mudah melakukan langkah koordinasi dan kerjasama dalam mencegah terjadinya karhutla,” kata Kapolsek

”Diharapkan dengan adanya binluh , Pemasangan spanduk dan Banner dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat terutama para Pekerja/ buruh dalam mengantisipasi Karhutla ,sehingga dapat terciptanya situsasi yang aman nyaman dan kondusif ” Aipda I Made Agus.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: