TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu I Made Agus Kunjungi pemilik bengkel

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas kelurahan Loktabat selatan Aiptu I Made Agus Anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melakukan Sambang / DDS ( Door To Door System )di rumah Bpk. H. ARIFIN , Pemilik Bengkel Arifin Motor, Jln. A. Yani km. 32,5 Rt. 01 Rw II Kel. Lokt. Selatan Kec Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Jum’at 29/09/2017.

Aiptu I Made menyampaikan pesan-pesan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi pelaku tindak pidana curanmor, jambret, tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, dan obatan terlarang lainnya serta ,mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi antar umat beragama,serta menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan menjaga keharmonisan di dengan warga  masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Bahwa perlu peran serta seluruh komponen masyarakat untuk memelihara dan menjaga kamtibmas, namun yang paling utama adalah Bhabinkamtibmas selalu rutin tatap muka bersama masyarakat juga untuk menjalin tali silaturahmi,”tutur Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673