TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu I made agus kunjungi warga kemudian sampaikan himbauan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu I Made Agus melaksanakan Kunjungan, Sambang / DDS ( Door To Door System ) dengan menemui Sdr. RAMLAN dkk, Kelompok Pekerja Bangunan di Jl. Ro.Ulin Komplek Pondok Kopi Rt. 04 Rw. II Kel. Lokt. Selatan Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melnyampaikan pesan himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, waspada dan tidak terlibat penyalah gunaan Narkoba, Miras dan obat-obatan terlarang kemudian melakukan himbauan terhadap keselamatan kerja, bersama-sama perduli untuk mencegah / meminimalisir terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan kunjungan disambut dengan baik oleh warga, semoga hubungan kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat bisa terjalin terus.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, menambahkan Anggota bhabinkamtibmas kami terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat melalui sosialisasi, kujungan dds sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Banjarbaru aman dan kondusif.”Ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: