TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu I Made Agus Sambang Kepada Komunitas Jasa Jahit atau Tata Busana… Ada apa ya ?

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktabat Selatan Polsek Banjarbaru Kota Aiptu I Made Agus Kelurahan melaksanakan Sambang kepada komunitas tukang jasa jahit atau tata busana milik Ibu ESTI di Jln. A. Yani Km. 33,5 Rt.03 Rw. I Kel. Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Kamis (28/09/2017).

“Dalam Kegiatan tersebut saya menyampaikan Himbauan agar berperan aktif dalam menjaga SitKamtibmas di sekitar, Waspada terhadap aksi pelaku Tindak Pidana serta Himbau agar peduli lingkungan dengan cara bersama sama untuk mencegah / meminimalisir terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan.

Dalam kunjungan tersebut Aiptu I Made Agus juga menyampaikan pentingnya komunikasi dan tertib administrasi di lingkungan karena bagaimanapun dan siapapun pemilik rumah itu harus taat akan tata tertib dilingkungan RT/RW.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE., dalam arahan apel pagi mengatakan, Bhabinkamtibmas harus selalu sambang untuk mendeteksi dini kejahatan serta bisa menjadi pemecah permasalahan bagi warganya. (ADP).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673