TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu jodi bersinergi sosialisasi dan edukasi Disiplin protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, peran bhabinkamtibmas dan bhabinsa sosialisasi edukasi protokol kesehatan kepada elemen masyarakat. Menuju fase adaptasi kebiasaan baru yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Banjarbaru. Personil Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru Aiptu jodi terus bersinergi meminimalisir penyebaran Covid-19, Kamis(23/07/2020).

Dalam mencegahan penyebaran Covid-19 berbagai upaya dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Aiptu jodi tingkatkan sambang dan menyasar pada tempat keramaian, kerumunan.

Bhabinkamtibmas Aiptu jodi berupaya menyampaikan sosialisasi dan edukasi di beberapa tempat keramaian mengajak warga “Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari penyebaran Covid-19”. Katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan pendisiplinan protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh semua warga masyarakat, dalam melaksankan kegiatan atau pun aktifitas sehari-hari, untuk menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Mari kita bersama melaksankan kebijakan pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Sosialisasi edukasi, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dinilai sangat efektif. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. tambahnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111