TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Jodi masuk Got demi berikan minuman kepada seorang buruh

Banjarbaru.Kalsel.Polri.Go.Id – Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas kelurahan Komet Aiptu Jodi dari Polsek Banjarbaru Kota memberikan minuman gelas kepada seorang buruh kasar yang sedang memperbaiki drainase di jalan Husni Thamrin Rt. 3 Rw. 2 Kel. Komet Kec.  Banjarbaru Utara, Selasa (05/09/2017).

“Mohon maaf bapak saya mengganggu,  ini ada minuman sedikit buat bapak, silahkan pak di ambil”, kata Aiptu Jodi saat memberikan minuman kepada seorang buruh An. Bapak Jamin.

Aiptu Jodi mengatakan tindakan itu merupakan hal spontan turun ke Got yang kering tersebut untuk memberikan minuman kepada seseorang buruh yang mungkin kehausan dalam letihnya bekerja (memeprbaiki drainase).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE.,  menjelaskan bahwa anggota polisi adalah penolong bagi masyarakat pada saat dinas maupun di luar dinas, contoh salah satunya seperti hal kecil yang di lakukan oleh Aiptu Jodi tersebut adalah hal yang sangat berarti bagi masyarakat, karena dari hal tersebut masyarakat berfikir bahwa polisi sangat perduli.

 

Penulis : arum

Editor : arum

Publish : arum

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673