TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu jodi rangkul tokoh agama untuk cegah aliran radikalisme

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Jodi H, Melakukan sholat berjamaah dan setelah selesai menjalin sholat berjamaah dengan warga masyarakat, Rangkul tokoh agama untuk cegah paham radikalisme, Sabtu (24/02/18)

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota bertatap muka langsung dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat untuk menyampaikan tentang paham anti Radikalisme yang sangat mengganggu bagi ketentraman dilingkungan masyarakat sekaligus menghimbau untuk tertib dan patuh hukum serta meninggalkan kartu nama agar warga mudah menghubungi bila melihat warga yang dicurigai mengikuti aliran sesat radikalisme”. Ucap Bhabinkamtibmas.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mengarahkan dan menghimbau warga untuk memahami serta mencegah anti paham terorisme paham radikalisme. (ah).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: