TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Jodi tidak bosan-bosannya menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru, Di Jaman yang serba susah ini sering kali terjadi bermunculan berbagai tindakan kekerasan dan kejahatan dengan berbagai modus baru . Yang kesemua itu akan berakhir tragis, kemudian warga masyarakat sebagai korbanya. Dan oleh karena itu Aiptu Jodi sebagai bhabinkamtibmas kelurahan komet harus bekerja keras menjaga melindungi warga masarakat dan semua kepentingan umum seperti gedung sekolah , gedung perkantoran dan Fasilitas umum kepertingan Masyarakat.Sabtu 09/09/2017.
Untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat yang terpenting adalah bekerjasama dengan Perangkat desa Rt /Rw dan warga masarakat. Babinkamtibmas Kelurahan Komet bermitra dengan perangkat tersebut untuk mengawasi warga pendatang luar yg masuk ke lingkungan masyarakat Banjarbaru.Salah satu tindakan Selaku Bhabinkamtibmas Kel Komet yaitu Aiptu Jodi adalah melakukan giat kunjungan ke salah satu Pondokan al’ikhwan milik H. Ansari yg ber alamatkan di Gg.Purnama 3 no.46 Rt.15 Simpang Empat Kel Komet Kec Banjarbaru Utara. Langkah selanjutnya Menyampaikan pesan-pesan himbauan Kamtibmas , memperingatkan kepada semua Rt, Rw agar mewaspadai pendatang baru atau asing yg datang untuk mengontrak atau kos yg berasal dari luar wilayah kalimantan.

Warga sangat terkejut dan tidak menduga saat petugas Babinkamtibmas datang, Kel Komet ke pondokan milik H.Ansari . kemudian dengan kedatangan di sambut dengan positip oleh seluruh penghuni pondokan, serta mendukung dan mengapresiasi kinerja Babinkamtibmas yang telah menertibkan dan menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.Ucap.

Selaku Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE. menyampaikan, mendukung terhadap pelaksanaan tugas Para Bhabinkantibmas,Agar selalu aktif dan selalu melakukan inovasi  di setiap kegiatan warga binaanya, dengan kehadiran Bhabinkantibmas ditengah tengah masyarakat diharapkan terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan binaanya”, tegas.

penulis: Ahamt,s

Editing: Ahmat,s

Publish: Ahmat,s

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: