TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu kaswan melakukan kunjungan dds kemudian rangkul warganya dan berikan himbauan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Kaswan anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru,melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan door to door sistem (dds). Senin(13/11)

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari. Ketika melakukan kunjungan dds Aiptu Kaswan bertemu dengan warga masyarakat binaanya yang bernama bapak Sutarno di Jl.Kampung pelangi Rt 2 Rw 3 Kel.Guntung Paikat Kec.Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru.

Pada saat bhabinkamtibmas melakukan Kunjungan dds menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta selalu waspada terhadap tindak kejahatan pencurian rumah kosong. Banyak manfaat kunjungan dds ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.Ucap Bhabinkamtibmas

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,Se bahwa kegiatan dds merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah desa binaannya.Serta dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama sehingga tercipta suasana aman dan kondusif.ucapnya (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: