TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Mulyadi Sampaikan Cegah Narkoba di Warung Desa

Polres Banjarbaru, demi terwujudnya hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, peran kasi humas sangat besar ikut andil dalam rangka berikan informasi mengenai hukum dan perlindungan.

Aiptu Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas Sungai Musang, polsek Aluh Aluh, jajaran Polres Banjarbaru, Rabu (15/11) berikan informasi tentang bahayanya obat zenith kepada warga di sebuah warung.

Pemberian informasi atau ceramah tentang obat zenith kepada mereka berguna untuk mencegah warga tersebut untuk tidak ikut terjerumus dalam jaringan peredaran obat golongan G tersebut.

Walaupun terhimpit keadaan perekonomiannya, ucap Mulyadi.

Bukan rahasia umum lagi, banyak warga di kelas ekonomi bawah tergoda rayuan untuk menjadi pengedar obat obatan itu, dikarenakan tergiur dengan keuntungan yang lumayan besar, tutur Mulyadi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh menegaskan, saya akan tindak tegas bila ada salah satu warga di wilkum polsek Aluh Aluh yang masih bermain main dengan cara menjual obat zenith.

Karena Undang Undangnya jelas dan sanksinya pun lumayan besar, dan saya tidak terima alasan apapun yang diberikan oleh oknum penjual kepada kami.(mul)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: