TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Mulyadi Selalu hadir untuk warganya

Polres Banjarbaru . Aiptu Mulyadi adalah sosok bhabinkamtibmas yang cukup senior di lingkungan kerjanya di Polsek Aluh Aluh . Yang kebetulan oleh Pimpinan di Polres Banjarbaru Aiptu Mulyadi di berikan tugas untuk menjadi seorang Bhabinkamtibmas di desa yang paling jauh dari Polsek Aluh Aluh Yaitu di Desa Sungai Musang .

“ Ini adalah amanah , walaupun saya di tugaskan di desa yang paling jauh, Saya tidak pernah merasa   sakit hati dan tidak menjadi beban untuk menjalani, ini adalah kepercayaan pimpinan kepada saya, dan saya harus menjalan tugas sebaik mungkin “ tegas Aiptu Mulyadi .

Di lingkungan desa binaanya, di desa Sungai Musang  Aiptu Mulyadi di kenal sosok yang ramah dan rajin sambang ke desa, dan setiap kali sambang desa di  sempatkan untuk ngobrol dengan warga desa .

Seperti yang di lakukan saat sambang di desa bianaanya , Rabu ( 09/05/2018 )Aiptu Mulyadi asik ngobrol dengan warga  binaanya yang berprofesi nelayan  yang akan berangkat melaut, Aiptu Mulyadi berpesan untuk selalu hati hati dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang maha Esa  biar di berikan keselamatan  serta hasil tangkapan yang banyak .

Di tempat terpisah kapolsek Aluh Aluh Iptu H.Moh.Rojin  meyampaikan kebangganya kepada Aiptu Mulayadi  yang semangat melaksanakan tugas  walaupun di tugaskan di desa yang cukup jauh dari Polsek .  ( Polsek Aluh Aluh )

Tagline  : Polres Banjarbaru. Polda Kalsel,Kepolisian Daerah kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: