TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu rahmad atasi permasalahan warga dengan problem solving

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai besar Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Rahmad melakukan mediasi permasalahan adanya pasangan muda mudi yang diamakankan oleh warga. Jumat (05/01)

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru kota, Aiptu Rahmad saat mengetahui adanya permasalahan yang dihadapai oleh warganya, yang berkaitan dengan masalah perkara mesum yang terjadi di komplek Beringin kel.Sungai Ulin Kec.Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru..

Dengan disaksikan oleh masing-masing orang tua ketua Rt dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pengarahannya dan memberikan beberapa solusi alternatif kepada pasangan tersebut, dan kemudian dituangkan dalam Surat Kesepakatan tidak akan mengulangi Perbuatan tersebut. Ungkap Bhabinkamtimas.

Berkat campur tangan dari Bhabinkamtibmas dalam melakukan problem solving, permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif dan sesuai dengan harapan kapolsek Banjarbaru kota Kompol Madyo Pranowo,Se.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673