TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Rahmad hampiri pedagang pentol

Polres Banjarbaru, Babinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan, dengan sasaran para sopir truk yang sedang makan pentol yang berlokasi Jl. Trikora Rt 11 Rw.02 Komp.Galuh Marindu 1Kel.Sungai Besar Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Selasa12/09/2017.

Adapun himbauan yang disampaikan yaitu tentang tertib dan mentaati rambu rambu lalu lintas, serta melengkapi surat kendaraan Sim, Stnk, keselamatan Berlalu lintas,himbauan terhadap Sopir yang menggunakan Bak Terbuka yang seharusnya untuk Angkutan Barang tapi digunakan sebagai angkutan penumpang. Pada ”awalnya seorang sopir kaget dan terkejut kenapa kok ada polisi yang mendatangi sopir yang sedang makan pentol ”eh ternyata polisinya mau bersilahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat ”tutur ujang.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K,M.H melalui Kapolsek BAnjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo ,SE. mendukung kegiatan  Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmad, jangan bosan melakukan himbauan kepada para sopir dan para pengguna jalan. menuturkan ” kegiatan ini untuk mengingatkan kepada pengendara akan titik-titik rawan kecelakaan sehingga bisa meminimalisir kecelakaan” tidak melakukan pelanggaran hukum, Keselamatan kerja dan tertib berlalu lintas merupakan hal pokok yang harus di lakukan oleh Semua orang,  tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673