TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Rahmad lakukan pencegahan Karhutla

Polres Banjarbaru, selama musim kemarau ini Bhabinkamtibmas sungai Besar dalam setiap harinya selalu berupaya melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan, dengan melakukan binluh ke warga masyarakat serta membentangkan spanduk Karhutla. Kegiatan penyuluhan kebakaran hutan dan lahan yang dilaksanakan oleh seluruh Babinkamtibmas yang berada di wilayah Kota banjarbaru Kemudian melakukan penyampaian pesan kepada masyarakat An.bapak Mukhlis warga Rt 05/03 Komp.Kelapa Gading Kel.Sungai Besar Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat mengerti dan paham tentang bahaya  membuka lahan  pertanian membakar dan menjelaskan peraturan pemerintah tentang kebakaran hutan dan lahan.Sabtu, (23/09/2017) .

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas, kemudian menyampaikan terima kasih karena telah di berikan penjelasan dan himbauan tentang bahayanya membuka lahan pertanian dengan cara membakar,mengerti tentang peraturan pemerintah tentang larangan membuka lahan pertanian dengan cara membakar.

kapolres Banjarbaru Kelana Jaya,S.I.K,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, mengatakan agar Bhabinkamtibmas meningkatkan sosialisasi Karhutla, sehinga masyarakat paham dan mengerti tentang bahaya membuka lahan pertanian dengan cara membakar dan berharap kedepan tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan.”Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673