TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Rakhmad Perduli Dengan Anak TK dan Berikan Binaan Kepada Orang Tuanya

Polres Banjarbaru,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Besar polsek Banjarbaru Kota Aiptu Rakhmad melakukan binluh kepada orang tua yang sedang menunggu anak – anak nya pulang sekolah TK  di kelurahan Sungai Besar dan meminta kepada orang tua dan guru untuk selalu waspada terhadap kasus penculikan anak, Selasa (19/09/2017).

“Dalam kegiatan penyuluhan di sekolahan TK Kelurahan Sungai Besar ini, saya menyampaikan kepada orang tua untuk selalu mengawasi terus putra dan puterinya baik di rumah maupun di sekolahan”, ucap Aiptu Rakhmad.

“Kepada guru diharapkan untuk selalu waspada dan pada saat mengajar untuk diberikan himbauan kepada anak didiknya itu, jangan sampai terpengaruh orang yang tidak di kenal serta memberikan sesuatu, sebab para pelaku penculikan anak itu melakukan aksi kejahatan berbagai cara dilakukan demi melancarkan tujuannya”, tutur Aiptu Rakhmad kepada para guru.

Kapolsek Banjarbaru Kota mengatakan terima kasih kepada anggota yang melakukan giat yang sama untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota. (ADP).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: