TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra Ajak Warganya Untuk Ikut Serta Dalam Menjaga Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polres Banjarbaru Kelurahan landasan ulin selatan Aiptu Sandra K Adi  melakukan sambang warga desa Pembataan Kelurahan landsan Ulin selatan.  sambang warga tersebut dilakukan bhabinkamtibmas setiap saat melakukan kunjunganya  dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

 

Dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas tersebut ,Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra K adi menyampaikan tentang maraknya pencurian sepeda motor yang sering terjadi di daerah landasan ulin dan liang anggang dengan harapan warga dapat selalu  mengantisipasinya agar terhindar dari kejahatan curanmor tersebut.Saat Bhabinkamtibmas Aiptu sandra k adi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,warga desa pembataan memberi respon yang baik. dengan demikian akan tercipta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan warga binaanya serta hal tersebut secara tidak langsung menciptakan suasana yang aman bagi warga serta terciptanya kamtibmas yang tertib dan aman.

hal senada di sampaikan Kapolsek Banjarbaru barat di sela sela mengambil apel anggotanya ” saya mengharapkan para bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga nya dengan cara cara yang bisa mendapatkan hati warga binaanya. dengan begitu akan tercipta kesadaran akan hukum di tengah tengah masyarakat.” ujar kapolsek Kompol H. Syaiful Bob S.AP.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: