TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra Edukasi Prokes Dengan Sambangi Warganya Bagikan Masker

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Sandra terus menerus mensosialisasikan penggunaan serta membagikan masker kepada masyarakat demi menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (03/11/2020).

Polsek Banjarbaru Barat terus melaksanakan kegiatan tersebut salah satunya melalui kegiatan Bhabinkamtibmas dalam sambang dan kunjung warga kelurahan binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra membagikan sejumlah masker kepada warga desa binaannya yang belum atau lupa menggunakan masker.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan, kepedulian Bhabinkamtibmas tersebut demi menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam rangka memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru demi mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, dengan memakai masker menjadikan seseorang akan tetap produktif walaupun dalam masa pandemi.

“Mari kita disiplin protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus penyebaran Covid-19, Maskermu melindingiku dan Maskerku melindingimu,” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: