TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra K Adi Rangkul Tokoh Masyarakat Guna Cegah Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Binaannya.

Polres Banjarbaru – Demi menjaga dan mencegah sering terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan landasan ulin selatan liang anggang.

Aiptu Sandra K Adi. melakukan kunjungan ke rumah tokoh masyarakat H. Juhdi warga rt 04/02 pembataan landasan ulin selatan tampak bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dan cegah tangkal kejahatan.

hal tersebut intensif di lakukan bhabinkamtibmas walaupun di malam hari dengan harapan agar wilayah binaanya terbebas dari korban kejahatan.

hal tersebut diungkapkan bhabinkamtibmas di sela sela kunjungannya.” Kegiatan yang saya laksankan ini semata mata untuk lebih terjalin suasana kekeluargaan dengan warga dan juga mengingatkan kepada warga binaan saya agar selalu waspada dengan ancaman kejahatan yang sewaktu waktu mengancam.

agar warga bisa mengantisipasinya dan tidak segan untuk menghubungi saya bilamana di perlukan.” ungkapnya.

hal tersebut juga dinsampaikan oleh kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob. S.AP di sela mengambil apel pagi di halaman kantor polsek. ” Saya selalu tekankan kepada bhabinkamtibmas agar tidak bosan bosannya untuk memberikan himbauan kepada warga nya.” kata kapolsek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: