TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra K Adi Sambangi Warga Pengayuan, Ini Yang di Lakukannya!!

Menyikapi kebijakan tentang pencegahan kebakaran lahan dan hutan, Banyak cara di lakukan oleh personil polsek banjarbaru barat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas landasan ulin selatan liang anggang Aiptu Sandra K Adi, salah satunya dengan melakukan sambang warga pengayuan di landsan ulin selatan liang anggang, Senin (9/10).

Dengan menggunakan media penyampaian pencegahan berupa spanduk larangan membakar lahan dan hutan, kegiatan tersebut di maksudkan agar masyarakat lebih mudah memahami dan mengerti dengan maksud himbauan tersebut dan di harapkan peran sertanya dalam pencegahan karhutla,  karena sudah jelas ancaman pidana bagi pelaku pembakaran lahan.

Hal senada di sampaikan Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. SYAIFUL BOB untuk selalu gencar menyampaikan himbauan larangan membakar lahan dan hutan. “Di harapkan dapat terwujudnya wilayah banjarbaru barat yang terbebas dari asap akibat kebakaran lahan”, Tambah Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob.

Hal tersebut terbukti nyata dengan kondisi saat ini yang terbilang sudah berhasil menekan jumlah kebakaran lahan dan hutan di bandingkan tahun tahun sebelumnya.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: