TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra K Adi Sosialisasikan Aplikasi Sasirangan Dan Aplikasi Siharat

Polres Banjarbaru – Sambang sudah menjadi kegiatan rutin bagi Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Sandra k adi hal tersebut memang harus di lakukan demi tuntutan tugas POLRI sebagai pilar utama untuk ciptakan dan menjaga kamtibmas dan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
pada hari kamis tanggal 03/05/2018. Melaksanakan kegiatan rutin yaitu sambang door to door system. Kepada warga binaanya.

Aiptu sandra k adi ” sambang warga ini untuk mensosialisasikan aplikasi Sasirangan polda kalsel dan juga aplikasi siharat polres banjarbaru kepada warga jalan samping kelurahan rt 05/2 jalan jurusan plehari pembataan landasan ulin selatan agar bilamana mendapat suatu permasalahan kamtibmas bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut . ” ungkap Aiptu Sandra k adi

Hal tersebut juga di sampaikan oleh kapolsek banjarbaru barat secara terpisah.
” saya selaku kapolsek banjarbaru barat dan jajaran akan selalu memberikan sosialisasi aplikasi SASIRANGAN dan SIHARAT agar warga . Melalui aplikasi tersebut dapat memberikan info atau pengaduan dengan cepat di respon oleh anggota polri. Melalui bhabinkamtibmas lah sosialisasi tersebut kita laksanakan. ” ungkap Kompol H. Syaiful bob.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: